Rabu, 17 Desember 2014

Get Fit With Plitt: Feed Your Body




Diet saya jauh berbeda maka kebanyakan binaragawan atau model kebugaran yang saya temui . Dimana sebagian besar makan 5-6 kali sehari , saya hanya makan satu kali sehari dan mencoba untuk mengambil sebagian besar nutrisi saya dengan cara diet cair . Ini membatasi jumlah waktu pencernaan dan energi yang dihabiskan dalam tubuh saya . Kebanyakan orang yang makan 5-6 kali sehari menghabiskan sekitar 80 persen dari energi mereka mencerna makanan sepanjang hari , hanya menyisakan 20 persen sisanya untuk memperbaiki otot , detoksifikasi tubuh dan membangun sistem kekebalan tubuh . Dengan mengambil sebagian besar nutrisi saya dengan cara cairan bukan makanan padat , saya bisa membalikkan persentase dan memungkinkan 80 persen dari energi saya untuk didedikasikan untuk memperbaiki , membangun dan tumbuh tubuh 


Diet saya terdiri dari protein tinggi dan rendah karbohidrat asupan harian . Ketika saya mengatakan diet rendah karbohidrat , yang bukan berarti saya tidak mengambil karbohidrat siang hari ; itu mengatakan keseimbangan karbohidrat dalam tubuh saya sebagai kepala saya menyentuh bantal di malam hari rendah nol tersisa . Tergantung pada jadwal hari saya , kalori harian saya akan mengikuti jalur paralel . Jika saya melakukan dua latihan satu hari di persiapan untuk menembak penutup , saya akan mengambil lebih banyak kalori daripada jika saya berencana hari istirahat . Saya makan di sekitar kegiatan saya dan selalu bookend latihan saya dengan gizi . Nutrisi bukan tentang apa yang Anda makan , tetapi lebih tentang apa yang tubuh Anda menyerap , itulah sebabnya saya makan di sekitar kegiatan saya untuk memastikan ada permintaan untuk nutrisi saya untuk diserap oleh tubuh . Ini adalah waktu untuk mengambil nutrisi yang memegang rahasia untuk keberhasilan pertumbuhan di gym .

Adapun suplemen , saya hidup bebas narkoba dan akan selalu. Saya pikir suplemen yang paling penting adalah istirahat, tidur dan intensitas alami . Tanpa istirahat, tidur dan intensitas alami di gym , semua suplemen adalah buang-buang waktu dan uang . Jika Anda belajar tentang tubuh Anda dan memahami bagaimana tubuh Anda menyerap nutrisi , maka ada tujuh suplemen utama yang harus dimiliki untuk menjadi yang terbaik .

GREG 'S TOP 6 SUPLEMEN
1. Whey Protein Whey dan Kasein tepat setelah gym , kasein pada malam hari dan antara latihan siang hari .

2. L - Glutamine Asam amino tercepat menyerap .

3. Creatine Memberikan Anda kemampuan untuk meningkatkan output kerja otot .

4. HMB Bertindak sebagai lapisan ozon di sekitar otot Anda untuk memastikan tubuh Anda tidak makan otot Anda untuk energi ketika glikogen otot dan tingkat energi menguras selama latihan .

5. Ikan Minyak Atsiri omega - 3 asam lemak .

6. Multi- Vitamin

- Lihat lebih lanjut di: http://fitnessrxformen.com/training/workout-tips/get-fit-with-plitt-6/#sthash.cfsTvb9X.dpuf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar